Teori Penciptaan Makhluk Dan Alam Semesta

Saya memikirkan satu hal dan mungkin bisa menjadi sebuah teori yang mudah-mudahan bisa memecahkan juga menambah keimanan kita terhadap Allah SWT (Sang Pencipta seluruh mahluk dan alam semesta).

Saya terus berpikir dan ingin membuktikan jika mahluk dan alam semesta itu ada penciptanya dan tidak terjadi dengan sendirinya begitu saja.
"Segala sesuatu terjadi ada yang menjadi sebab terjadinya sesuatu itu ada (ada penciptanya)" itu teorinya yang saya pelajari. Jadi segala sesuatu ada penciptanya.
Seluruh mahluk dan alam semesta ada penciptanya yaitu Allah SWT.

Contoh: wanita hamil mengandung bayi ada penyebabnya, apa ? penyebab utamanya laki-laki. coba pikirkan lagi, manusia pertama lahir dari mana? Apa dan siapa yang menyebabkan manusia pertama itu ada? Apakah terjadi dengan sendirinya? Tentu tidak, ada penciptanya yaitu Allah SWT.

Saya ingin bertanya dan butuh jawaban yang pasti. yang pertama ada ayam apa telur? Jika ayam yang pertama ada darimana asalnya? Dan jika telur yang pertama ada darimana asalnya? Apakah terjadi dengan sendirinya dan bagaimana prosesnya? Saya yakin anda tak akan bisa menjawabnya dengan pasti.

Yang jelas dan Insya Allah pasti "Segala sesuatu terjadi ada yang menjadi sebab terjadinya sesuatu itu ada (ada penciptanya)".

Jika anda masih tak mengerti juga tentang teori yang saya pelajari, misalkan saya membuat robot yang bisa belajar dan mempunyai keinginan, pastilah robot ciptaan saya itu kedepanya tak akan butuh campur tangan saya lagi dan akan berevolusi dengan sendirinya (robot akan menciptakan robot-robot baru). Begitu juga manusia (mahluk) dan alam semesta.

Tak semua ilmu Allah dapat manusia pelajari dan pikirkan, karena kemampuan pikiran manusia tak akan bisa menjangkau semua ilmu yang Allah miliki. tak percaya? Silahkan anda buktikan, ciptakanlah mahluk seperti ciptaan Allah yang bertulang, berdaging, berdarah, bernyawa, berkembang biak dan sebelumnya belum ada mahluk tersebut, asli ciptaan anda.
Apakah anda mampu menyaingi ilmu dan ciptaan Allah? Saya yakin anda tak akan bisa.

Wahai manusia, jadilah manusia yang tau diri, sadarlah, berimanlah, bertakwalah, kenali dan dekatilah Allah. Jika sesuatu tak terpikir oleh akal cukuplah kita yakin (Iman). Allah itu ada (Sang Pencipta mahluk dan alam semesta) juga Sang Pencipta mahluk gaib dan alam gaib: jin, setan, malaikat, alam kubur, surga, neraka dan lainya.. Wallahua'alam.

Sumber: Elektro4Net.MyWapblog.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Teori Penciptaan Makhluk Dan Alam Semesta"

  1. Alah cukup berkata:
    Kun Fayakun!
    "Jadilah!" maka terjadilah

    kunjungan silaturahim *smile

    BalasHapus