Cara Menyembunyikan File Di HP Java

Sepertinya memang Blog yang satu ini masih sedikit sepi atau bahkan malah benar benar sepi, yah.. tapi tak apalah mungkin di karenakan Cuma Main Blog memang masih sangat baru di dunia maya, apalagi di tambah dengan saya yang sangat jarang membuat sebuah artikel baru, tapi meskipun begitu saya masih terus berusaha meramaikan blog ini.

Baiklah, mari kita bahas dalam topik kali ini yaitu Cara Menyembunyikan File Di HP Java, berikut caranya.
  • Pertama, buatlah sebuah folderbaru di hp java yang kamu miliki dengan format .jad, misal kamu beri nama folder itu dengan nama Folder.jad, (ingat extensi .jad pada nama folder harus ada)
  • Kedua, Pindahkan file-file yang akan kamu sembunyikan pada folder yang telah kamu buat tadi (Folder.jad)
  • Ketiga, buat sebuah folder baru lagi dengan nama yang sama, hanya saja extensinya ubah dengan nama .jar, sehingga menjadi Folder.jar (ingat nama folder harus sama dengan nama folder yang di buat saat pertama kali, hanya berganti extensi saja, dari Folder.jad menjadi Folder.jar.
Nah, sekarang lihat Folder.jad sekarang menghilang, untuk memunculkan Folder.jad kembali kamu harus rename dulu Folder.jar, misal menjadi Folder.ja. Nah muncul kembali bukan Folder.jad.

Nah, mungkin kurang lebih seperti itulah, Cara Menyembunyikan File Di HP Java. Sedikit Tips, isilah beberapa file di Folder.jar untuk mengantisipasi kecurigaan terhadap folder kosong.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menyembunyikan File Di HP Java"