Dampak Positif Dalam Merokok

Rokok, siapa yang tidak mengenal rokok? Hampir setiap kalangan mulai dari anak-anak, remaja, bapak-bapak, ibu-ibu, semua kenal sama yang namanya rokok. Banyak sekali orang beranggapan bahwa Merokok itu sangat merugikan, dan sama sekali tidak ada untungnya. Namun, yang berkata bahwa rokok itu menguntungkan, itu salah. Karena disini saya akan sedikit memberi tahu tentang dampak positif merokok dari beberapa survey yang sudah saya jalankan. Jadi, sekali lahgi saya tekankan bahwa rokok masih memiliki dampak positif bagi kita, apa sajakah dampak positif tersebut? simak jawabannya tentang keuntungan merokok.
  1. Menumbuhkan kedermawanan, asap adalah bagian dari rokok, rokok adalah salah satu barang konsumsi. Jadi, kesimpulannya asap juga dikonsumsi oleh perokok, namun para perokok masih baik hati terhadap orang lain dengan menyisakan sebagian asapnya untuk orang-orang disekitarnya.
  2. Terhindar dari penyakit demam berdarah dan malaria, seringnya dalam mengkonsumsi rokok, anda dapat terhindar dari penyakit demam berdarah, malaria, dan penyakit yang berasal dari nyamuk. Kenapa demikian? Karena dengan adanya rokok semua nyamuk akan pergi karena tidak kuat dengan asapnya.
  3. Menyukseskan progam KB, yah tentu saja dapat membantu menekan jumlah kelahiran karena rokok dapat menyababkan impotensi.
  4. Terhindar dari kemalingan, mungkin masih banyak yang belum tahu tentang ini. Bahwa rokok dapat menghindari tindak kejahatan yaitu kemalingan. Jelas saja para maling takut, karena sipemilik rumah batuk-batuk karena rokoknya.
  5. Menciptakan lapangan kerja, dengan merokok baerarti kamu sudah membuka lapangan kerja baru seperti, pabrik rokok, apotek obat batuk, dokter paru-paru, pedagang asongan, dan lain-lain.
  6. Mempermudah birokrasi, karen jika dipersulit cukup diberi uang rokok semua pekerjaan akan kembali lancar.
  7. Pemenang Pemilu, Kebetulan menjelang pemilu tanggal 9 april besok, seandainya perokok bersatu dan bergabung kedalam Partai GOROK (GOlongan ROKok) Indonesia, dijamin menang, karena jumlah perokok Indonesia sekitar 57 %.
  8. Baca selanjutnya di Manfaat Dalam Merokok
Maaf sebelumnya bagi para perokok yang merasa tersinggung terhadap postingan saya, saya tidak bermaksud menyinggung anda, artikel ini hanya untuk hiburan semata.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Dampak Positif Dalam Merokok"

  1. lebih bermanfaat lg klo sekalian berhenti merokok :)

    BalasHapus
  2. Haha... ada2 saja, mf sob baru sempat berkunjung...

    BalasHapus
  3. Cuma gara gara rokok teman gue kena impotensi! :v lanjut gan!

    BalasHapus