Strategi Sukses Memaksimalkan Pendapatan Dari PTC Probux


Berikut ini adalah istilah-istilah penting pada PTC Probux ataupun PTC yang lainnya untuk memanajemen rental referral anda:
  • Rental Balance, adalah saldo yang anda miliki untuk memanajemen referral anda, yaitu untuk sewa referral, mengganti referral dan meng-Upgrade keanggotaan anda. Untuk PTC Probux, harga per-referral sekitar $0.2 per-referral.
  • Recycle, adalah tempat memanajemenkan referral setelah kita memiliki referral, digunakan untuk mengganti referral yang malas bekerja, sehingga mengurangi pendapatan kita, harga  ditetapkan sekitar $0.07-$0.08 per-referral.
  • Renew Referral, digunakan untuk memperpanjang  sewa referral selama 30-180 hari.
  • Mainbalance, adalah tabungan seldo anda dari hasil mengeklik iklan anda, saldo atau uang yang ada di Mainbalance dapat anda tarik/cashout/payout ke rekening bank omlime amda dan dapat juga digunakan untuk rental referral.
  • Rented, adalah menu tempat melihat kinerja referral anda yang telah disewa.
  • Direct referral, Referral langsunng yang anda dapatkan dari link downline anda.
  • AVG, yaitu rata-rata jumlah kli referral selama 10 hari.

Strategi Tanpa Modal

Sebelumnya dipastikan anda harus memiliki akun Probux, jika bagi anda yang belum memiliki akun Probuk dapat langsung daftar DI SINI terlebih dahulu,

Langkah selanjutnya adalah dengan menjalankan startegi berikut,
  1. Klik iklan semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan direset tiap jam 10 pagi WIB, asumsi pendapatan dalam sehari sekitar $0.05-$0.08 tanpa menggunakan referral.
  2. Lakukan pekerjaan no. 1 tiap hari sampai Mainbalance mencapai $0.60 (kurang lebih selama12 hari), kemudian pindahkan ke  untuk menyewa referral pertama kali.
  3. Aktifkan Autopay di halaman Rented referral dan awasi kinerja referral yang rata-rata klik dibawah 2 dan recycle (daur ulang) referral yang 2-3 hari tidak melakukan klik sama sekali.
  4. Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat-saat ini, dan gunakan penghasilan anda di Main Balance untuk menyewa referral lagi apabila sudah mencapai $0.60. lakukan terus menerus sampai referral anda mencapai 200 referral. pebelian referral hanya bisa dilakukan selama 7 hari sekali.
  5. Setelah referral anda mencapai 200, berhenti untuk menyewa referral saat ini, tugas anda berikutnyta hanya mengawasi kinerja rented referral anda, biarkan referral yang baik dan daur ulang untuk referral yang jarang mengeklik.
  6. Lakukan ini hingga  Main Balance anda mencapai $70 kemudia lakukan Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.
  7. Setelah anda mengupgrade kenanggotaan anda menjadi Golden, lanjutkan menyewa referral dan awasi kinerja referral yang telah anda sewa. Lakukan terus menerus hingga anda menyewa 1000 referral.
  8. Dan dari sini anda sudah dapat mencairkan penghasilan anda dititik ini dan masih mengawasi kinerja referral anda.
  9. Ingat anda juga harus rajin dalam mengeklik iklan, karena jika anda tidak mengeklik iklan anda juga tidak akan mendapatkan penghasilan dari referral anda.
  10. Jangan lupa anda juga dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan dalam mengeklik iklan di ProGrid sebanya $5.0 untuk dekali menang.
Memang mungkin sangat susah untuk melakukan pekerjaan ini, namun itulah yang namanya usaha, kita harus benar-benar rajin dalam kondisi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Sukses Memaksimalkan Pendapatan Dari PTC Probux"

Posting Komentar