Artikel Seperti Apa Yang Sering Diminati Pengunjung?

Seiring perkembangan internet didunia, para pengguna internet pun bertambah. Khususnya Indonesia, yang mencapai 74.5 juta pada tahun 2013, dan diperkirakan terus meningkat. Dari banyaknya pengguna internet di Indonesi ternyata tidak hanya membuka jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Tetapi kini para pengguna internet di indonesi juga sudah beralih mencari informasi, artikel, gambar, berita, dll. Nah, ingin tahu yang sering dicari para pengguna internet melalui Search Engine Google.

Berikut adalah hal-hal yang sering dicari para pengguna internet sesuai dengan survey yang saya lakukan,
1. Berita Terbaru
Salah satu yang dicari pengguna internet adalah berita baru, ya tenti saja. Mereka lebih senang mencari hal yang baru untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka. Apalagi jika berita yang disampaikan sedang menjadi tren di masyarakat, mereka lebih senang membacanya karena mereka  ingin suatu yang lebih dari berita tren tersebut.
2. Tutorial, Tips & Trik
Para pengguna internet terkadang mencari sebua cara untuk menyelesaikan sesuatu, mereka menggunakan internet demi mencari sebuah tutorial, tips maupun sebuah trik. seperti contohnya Cara Merawat Laptop Supaya Awet atau tips lainnya.
3. Musik MP3
Artikel yang sering dicari selanjutnya adalah mencari musik mp3, terkadang mereka mencari yang sedang populer atau yang terbaru untuk menjadi orang orang yang pertama dalam meiliki musik tersebut, misalkan seperti Download Lagu FIFA Brasil dan lagu-lagu lain yang mungkin adalah kesukaan mereka.
4. Download Gratis Softwre Premium
Hal yang dicari keempat adalah softwere gratis, ya tentu saja siapa yang tidak mau download gratis softwere, apalagi jia softwere tersebut adalah softwere berlisensi. Pasti mereka akan berebut untuk mendapatkannya, misalkan seperti Download Gratis Softwere SMADAV Pro v9.4.1





5. Download Game Keren
Game, siapa yang tidak menyukai  game? Hampir semua  orang menyukai game, mulai dari anak-anak, remaja,bahkan  oreng tua. Misalkan seperti postingan  Download Game Need For Speed Underground 2 Untuk PC.

6. Konten Dewasa
Untuk yang stu ini hampir semua pengguna tertarik, memang yang dirujuk adalah konten dewasa, Tapi entah mengapa semua itu tidak ada artinya. Di jaman sekarang tidak ada pembeda antara dewasa dan anak-anak, konten dewasa sudah menjadi hal yang mudah ditemukan dimana-mana. Banyak para blogger berpendapat, dengan membagikan konten dewasa mereka lebih mudah menarik pengunjung. Tentu saja hal itu sudah saya buktikan dengan membuat Artikel dengan judul konten dewasa tetapi tidak berisi hal yang beisi dewasa, seperti Kumpulan Foto Bugil Ayam Kampus .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artikel Seperti Apa Yang Sering Diminati Pengunjung?"

Posting Komentar