Alasan Wanita Menolak Pria

Pria sering kali tidak mengerti kenapa ditolak oleh wanita, padahal mereka sudah berusaha keras untuk mendapatkan hati para wanita. Ya, menakhlukan tidak mudah seperti yang dibayangkan mereka kaum pria, ada beberapa alasan yang membuat para wanita menolak si pria. Berikut beberapa alasan kenapa para wanita menolak kaum pria,
 
  1. Tidak TertarikSalah satu mereka menolak pria karena ketidak tarikan mereka terhadap pria tersebut, apalagi jika wanita tersebut adalah wanita karir, menjalin hubungan asmara bukan tujuan utamanya.
  2. Bukan Tipe Yang DicariAlasan lain wanita menolak pria karena pria tersebut bukan tipe yang diinginkan oleh sang wanita. Wanita memiliki standar tinggi dalam mencari pasangan hidupnya. Karena itu, sekali dia bilang tidak cocok dengan pria tersebut, dia langsung menolaknya.
  3. Pria Tidak Jauh Beda Dengan Yang LainMenurut anggapan para kaum wanita, pria itu sama. Apalagi jika mereka memiliki pengalaman buruk terhadap pria, yang membuat mereka enggan untuk menerima pria dengan mudahnya.
  4. Terlalu Agresif
    Wanita tidak suka dengan pria yang terlalu agresif. Apalagi saat kencan pertama kali. Sikap yang agresif juga bisa dikonotasikan sebagai intimidasi terhadap wanita. Karenanya, hal tersebut menjadi alasan terbesar mengapa wanita mudah menolak pria.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Wanita Menolak Pria"

Posting Komentar