Kenapa Blogku Sepi?


Banyak para blogger sejati selalu berfikir mengapa blog pribadi mereka sangat sepi, sedangkan teman satu angkatannya sudah ramai. Begitu pula saya, terkadang saya berfikir kenapa selalu sepi, atau bahkan tidak ada pengunjung sama sekali? Nah, berikut alasan yang mungkin salah satu masalah yang membuat blog milik anda terasa sangat sepi sakali,
  • Jarang UpdateBanyak para blogger profesional mengatakan, "Salah satu alasan blog sepi, karena jarang update." nah, dari sini saya juga mrnyimpulkan bahwa ketika blog anda jarang update posting atau semacamnya, maka blog anda akan sepi dikarenakan para pengunjung juga akan bosan dan jenuh dengan informasi yang tiada update sama sekali.
  • Konten Hasil Copy PastePenyebab utama dari blog sepi karena postingan yang anda buat sudah pernah diposting sebelumnya dengan orang lain, kenapa demikian? Kesimpulannya karena para pengunjung juga sudah memberi cap bahwa blog anda adalah hasil copy paste, yang membuat mereka merasa buang-buang waktu untuk membacanya.
  • Kurang InspirasiNah, kurangnya inspirasi adalah salah satu alasan kenapa blog anda mengalami penurunan trafik pengunjung, mengapa demikian? Karena pada dasarnya para penjelajah dunia maya membutuhkan hal baru, yang lebih aktual dan inspiratif.
Dari ketiga alasan diatas, sebenarnya memiliki kesamaan yang erat yang akan membuat blog anda lebih digemari para pengunjung atau malah dijauhi dari pengunjung. Jadi, kesimpulannya adalah Blog yang sepi itu karena malasnya kita dalam membuat blog itu untuk menjadi ramai. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Blogku Sepi?"

Posting Komentar