Aneh! Naik Kapal Pesiar Ini Anda Diwajibkan Untuk Bugil

Pada umumnya ketika liburan kita dapat melihat keindahan laut dan fasilitas luks di atas kapal pesiar, tapi bagaimana jika kita malah disuguhi sebuah pemandangan orang-orang yang telanjang persis di depan mata? Ternyata ada sebuah perusahan travel yang mewajibkan para penumpangnya untuk bugil.

Naturist Cruise yang merupakan bagian dari perusahaan travel eWaterways yang mungkin jelas dapat dibilang aneh dan nyeleneh dengan paket wisata kapal pesiarnya. Dilansir dari situs eWaterways, tiap tamu paketnya diwajibkan untuk bugil.

Melihat gadis cantik yang mengenakan bikini saja sudah bikin deg-degan, apalagi jika melihat gadis bugil di depan mata. Selain di Nude Beach, ternyata anda juga bisa melihat hal serupa di atas kapal pesiar Naturist Cruise.

Naturist Cruise memang terlihat sama seperti wisata kapal pesiar pada umumnya, namun anda harus bersiap-siap telanjang begitu sudah tiba di atas kapalnya. Di Naturist Cruise, bugil merupakan hal yang normal, bahkan memang itu wajib bagi seluruh wisatawan.

Selain dapat berlayar dan berbugil ria, peserta juga akan diajak untuk mengelilingi pulau-pulau eksotis yang ada. Berhubung Naturist Cruise beroperasi di Kroasia, anda akan diajak untuk jalan-jalan ke Dalmatian Island dan Kvarner Bay Island di sana.

Tersedia juga dek di atas kapal yang memang dikhususkan bagi tamu yang ingin berjemur. Selain dapat bersantai anda juga dapat menikmati pemandangan yang ditawarkan oleh tamu lainnya. Cruise ini pastinya bukan untuk anak-anak.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati jalan-jalan dengan kapal pesiar ini berkisar USD 509, atau sekitar Rp 6,7 juta untuk delapan hari pelayaran. Harga ini belum termasuk karcis masuk objek wisata dan camilan ringan.

Mungkin anda berminat? Jika mau tahu lebih jauh soal itinerary semuanya dapat dilihat di situs mereka, eWaterways. Pelayaran berikutnya akan berlangsung pada 6 Juni 2015 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Naik Kapal Pesiar Ini Anda Diwajibkan Untuk Bugil"

Posting Komentar