Kejailan - Kejailan Kita di Masa SD

Masih ingatkah kamu ketiga pertama kali duduk di bangku sekolah? Ya, ketika kita masih menjadi anak SD yang ingusan yang suka jailin teman, musuhin teman, dan lain-lain. Pada postingan kali ini karena telah lama tidak membuat posting karya sendiri, maka hari ini saya akan mengajak Sobat CM untuk bernostalgia lagi di kala kita masih SD.

Nah, berikut ini adalah sedikit dari hal-hal yang sebagian pernah saya alami dan juga pernah saya rasakan dan melakukan di kala masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

1. Ngata-ngatain Nama Bapak
Ini merupakan salah satu candaan yang bisa kita bilang sangat berbahaya, karena sangat terlihat sekali ketidak sopanan terhadap kawan maupun terhadap orang tua. Dan parahnya lagi terkadang ada sebagian olok-olokan ini berlanjut hingga SMP, SMA, bahkan hingga dewasa. Masih ingatkah kalian, mungkin ada sebagian pembaca postingan ini yang pernah dikata-katain atau bahkan ngata-ngatain.
2. Nginjek Sepatu Baru
Ketika saya masih SD saya paling suka jailin teman yang punya sepatu baru, dan salah satunya nginjek sepatu baru.
3. Permen Karet di Bangku
Kalau mau duduk, mesti hati-hati, salah-salah bisa ada yang nempel di celana. Dan sekalinya permen karet nempel di celana, kayak cinta pertama gitu, susah ilangnya.
4. Jodoh-jodohin temen
Siap-siap ini ketika masih jadi murid SD pasti paling sering ngalami hal beginian, Nulis nama temen dan target bully di papan tulis.
5. Tulis Kertas Pake Spidol
Nah, menurut saya ini kejailan paling gila, nulis kertas pakai spidol biasa tulisannya AKU ORANG GILA lalu mulai kertas itu di lengkapi dengan lem yang siap melekat dan segeralah cari target pura-pura nepuk bahu, tanpa disadari tulisan sudah nempel dan dibawa kemana-mana dan adi deh bahan ketawaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejailan - Kejailan Kita di Masa SD"

Posting Komentar