Gratis Download Opera Mini Untuk PC

Mendengar dari judulnya mungkin ada sebagian orang yang tertawa dengan hal ini, karena pada umumnya Opera Mini adalah sebuah aplikasi browser yang digunakan pada ponsel, lalu kenapa sebagian orang tertarik dengan Opera Mini PC padahal sudah ada softwere Opera yang memang sudah di khususkan untuk Windows.
Mungkin alasan di atas tidak dapat dipungkiri bagi mereka yang memiliki kecepatan internet yang cukup besar, Namun, bagi sebagian orang yang memiliki kecepatan internet sangat lambat tentu salah satu alternatif yang dapat di lakukan adalah dengan mendownload Opera Mini Untuk PC dan segera menginstall pada PC yang bersangkutan, sehingga sewaktu koneksi internet sangat lambat dapat di gunakan softwere Opera Mini PC sebagai alternatif yang dapat di gunakan untuk mengunjungi situs dengan kecepatan stabil.

Selain itu, keuntungan lain ketika menggunakan Opera Mini untuk PC adalah, ketika seseorang yang memakai koneksi internet dengan quota. Artinya apabila membuka situs dengan browser biasa tentu akan memakan banyak bandwith yang tentu akan membuat kuota cepat habis dan akan semakin mahal. Namun ketika membuka situs tersebut dengan browser Opera Mini, maka bandwith akan sedikit terpakai dan kuota dapat diminimalisir.

Bagi yang sudah tidak sabar kamu bisa langsung unduh softwerenya di bawah ini,


Jika anda bingung cara melewati link adf.ly, silahkan kamu baca artikel Cara Melewati Link Adf.Ly Melalui Opera Mini, meskipun judul artikelnya melalui Opera Mini, tetapi saya juga sudah mempersiapkan untuk pengguna PC.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Gratis Download Opera Mini Untuk PC"

  1. baru tau kang kalau opmin bisa buat pc..

    BalasHapus
  2. betul nih sangat bermanfaat untuk saya yang internetnya pakai kuota

    BalasHapus